Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Saturday, February 14, 2009

tag from neno

footprints-awards

Rules:
Put this logo on your blog and answer these question below!

1. What is your main reason to make a blog?
2. Whose blog that you visited first after you made your own blog?
3. Tag 5 (five) people you often visit!


i recieved this tag from nenoneno

1. i just want to feel free to write anything i like and dislike. kayaknya plong kalo udah dituangin di blog. i don't want to stop writing is the the main reason.

2. ecca's and nenoneno's. i don't know why, ngecek blog mereka dan sedikit komen selalu saya lakuin.

3. ecca, fummy, ninit, uwie dan satunya sapa lagi ya? actually saya sering berkunjung dan berteman dengan blogger lain, tapi gak saya simpen linknya,hehe. jadi bisa siapa aja.


and most of all, saya cuman pengen ngasi tau kalo saya gak suka valentine-valentine. apa penting ya gitu-gituan. janganlah kasih sayang dijadikan alasan. plis de.... bukalah mata. bedanya aja gak ada ama hari-hari lain...




1 comment:

  1. wah akhirnya bisa dikomen! keep on writing! :D

    wee.. kalo emang ga penting you can just ignore it Sin. sepertinya pengen banget ngasi tau ke orang orang kalo ga suka >> penting ni! hahaha.. :P

    ReplyDelete