Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Saturday, February 7, 2009

this week review

this week review MySpace

1. bekerja keras, lupakan keluhan, kalau mengeluh ingat tujuan awal kita kerja. MySpace

2. lebih teliti dan fokus setiap mengerjakan sesuatu. karena pernah mendapatkan semprotan yang seharusnya gak saya terima gara-gara saya kurang konsentrasi.MySpace

3. belanja yang belum/tidak diperlukan adalah hal yang rugi sekali. di note dulu kalau meu belanja,mengingat saya tidak single dan pasti ada aja yang diperlukan, tapi harus dipastikan apa yang harus dan tidak perlu dibeli. MySpacesaya orangnya gampang tergoda banget. seminggu yang lalu, sepatu pesanan saya dateng. pesennya udah hampir sebulan lalu sih, teapi emang lucu sepatunya jadi tetap saja kupesn, walau sudah dapat diskon, tapi ada satu masalah. waktu yang pas untuk memakainya itu lo, saya masih bertanya-tanya kapan enaknya dan dipadu dengan apa. sebentar saya upload gambar dari sepatu itu sendiri.

4. say no for malas, walau itu berat banget. MySpacemales bangun pagi, malas bersih-bersih, kamar masih dibersihkan dengan setengah hati(bangun telat dan keburu ke kantor). dan jangan sampe malas nyiapin minum atau sarapan untuk suami. karena suami sedikit macem-macem maunya kalau minum pagi hari. tapi teh hangat selalu tersedia.

5. jaga kesehatan, pengalaman sakit kemaren benar-benar menyiksa. kalau mau kemana-mana kenakan baju yang pantas,hangat. hindari angin yang berlebihan,MySpace makan teratur, jangan menatap monitor terus-menerus tanpa istirahat(saya gak bisa ngelihat monitor terlalu lama, langsung pening.

6. hindari teguran dari siapapun , untuk kasus saya, selain bos, saya sangat emosional kalau menghadapi orang yang membuat saya risih.saya harus hati-hati ngomong dan bersikap, walaupun saya termasuk perempuan yang kasar. kalau tidak mau teguran yang berakhir hina-hinaan, lebih baik cari amannya saja. atau lebih tepatnya orang itu harus hati-hati(selain bos lo..hihi), karena kalau sudah tersinggung, saya yang cantik akan menjadi orang yang paling jelek yang pernah ditemui.MySpace

7. siaga dengan keadaan suami, saya akan/ingin jadi orang pertama yang bisa diandalkan suami saat terjadi apa-apa(halah...). MySpacedari kemaren dia ngeluh gak enak badan, setelah saya ngobrol ama ibu mertua katanya mungkin tekanan darahnya tinggi. ampun deh, kalo sampe iya, saya gak mau itu terjadi. makanya saya pingin ngontrol apa yang dia makan. dan akan memberi beberapa obat tradisional yang disarankan google untuk penderita tekanan darah tinggi. mencegah lebih baik .

8. last but not least, cari duit yang banyak(tujuan utama), mau belajar forex di temen, haha.kemaren belajar malah pusing sendiri MySpace jadi puyeng nih.kalau ada saran ya, forex.

No comments:

Post a Comment