Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Saturday, February 7, 2009

i cured all right

gagal total.....semuanya gagal
rencana yang saya bikin untuk blog saya ini gagal,huhu, tidak bisa posting,terjebak palagi kalau bukan penyakit dan kerjaan. sementara flu saya masih hebat-hebatnya menyerang, saya gak bisa minta libur lagi. awal bulan alasannya. bukan tidak boleh, tapi memang harus masuk kerja. sakit flu itu bagi saya sakit yang termasuk ringan. pilek, pusing, hidung tersumbat dan sedikit mual. tapi rasanya kok mengganggu banget. jadi seperti sia-sia menyambut awal bulan februari dengan bahagia atau biasa saja.karena harus kesakitan.
MLG cuacanya sedikit membuat kesal. bisa dari pagi hujan sampe tengah malam,hujannya iya kalo lebat,kalo lebat kan cepet selesainya, ini hujan gerimis yang lebat, so annoying. jadi agak sebel ama lagu yang liriknya "listen to the rhythm of the falling rain...". kata bapak saya hujan itu berkah. saya mengimaninya. tapi kalo harus seharian dan saya bekerja, pulang pergi harus merasakannya. tidak setiap hari saya bawa motor, seringnya ngangkot. jadi gak mungkin ada kamus naik mobil pribadi untuk transportasi. kalo mentok ya naik taksi (jarang banget).jadinya :
angkot(bisa dipinggir bisa didalem kalo lagi sepi) + ojek +agkot lagi + payung + sepeda motor = kena ngin= kena hujan + lagi kerjaan banyak = flu gak kunjung sembuh.
alhamdulillah sekarang sudah baikan, 90% flu sudah menguap. jadi bisa leluasa melakukan apa-apa tanpa ada rasa malas atau lemas. kemaren adalah hari yang paling menjengkelkan. sebenernya atang dari kerjaan, tapi semuanya jadi seperti menyebalkan. tapi karena gak bisa marah-marah, jadinya nangis yang jadi andalan. saya jadi sering terharu dan nangis keras waktu ada temen yang nyapa(lewat ym). kalo lagi sedih dan ada temen yang bilang dan menyuruh saya sabar, saya jadi semakin rendah diri, nangis keras banget. tapi ada temen yang memberi sedikit solusi yang melegakan. kalo lagi luang kerja, main mini game yang llucu dan fresh ato nonton film. kata dia saya mungkin sedkit jenuh. jadilah saya sekarang bawa dvd yang belum saya tonton dirumah ke tempat kerja. dan sudah menyimpan beberapa game yang ringan. memang belum dapet sih waktu luang (kerjaan semakin menggila). apalagi kemaren saya tidur dirumah suami yang udah lama banget gak dihuni. jadinya bisa santai berdua. pemandangan waktu tidur jadi agak beda, dan sedikit membuat saya rileks.
relieveeeeee banget apalagi selera makan juga nambah, setelah sakit yang membuat berat badan saya yang sudah dibawah standard semakin menciut.

well well semoga week end ini saya bisa menghadapi semuanya dengan santai. amien.



best quote :
gendeng mangan semir : ungkapan yang sering say adengar dan saya ucapkan waktu facing report yang menumpuk.

No comments:

Post a Comment