Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Saturday, January 31, 2009

rise from the "demam"

ihhhh...sudah beberapa hari tidak posting sesuatu. habisnya sakit saya menjadi-jadi ,sampe saya harus libur kerja.MySpacemaklum, dirumah belum bisa online(masih menabung untuk bisa online di rumah), tapi walaupun bisa, gak bakalan sembuh, wong kumat pusing-usingnya pas liat monitor. jadi harus istirahat sebentar gak liat yang silau-silau. alhamdulillah, sekarang sudah sehat, tinggal meler-melernya aja(maaf).
gak silau lagi kalo liat monitor. jadilah saya bisa posting lagi, diluar pekerjaan yang menunggu. karena ini akhir bulan, jadi mau gak mau harus masuk, laporan ke bu bos harus pas penutupan bulan.
walaupun jeda antara saya terakhir post dengan post ini cukup lama, tapi tidak terlalu banyak yang bisa diceritakan. karena hari-harinya dilalui dengan keluhan sakit dan keluhan kerja(pastinya..hehe).hunting dvd yang biasanya menjadi rutin jadi terbengkalai.ooooo....... paling nonton gossip girl season 2 episode 1-15, pemberian dari seorang teman yang sangat baik. i love gossip girl after heroes no.1MySpace. dan sekarang sedang nunggu heroes volume 4 : fugitives. di Amerika sana episode perdananya baru besok tanggal 2 februari, jadi harus nunggu kalo mo nonton. sekalian nunggu orang-orang baik hati yang donlotinMySpace


tulisan ini di postkan waktu saya juga sedang nulis review gosip girl season2, jadi mungkin next post adalah review itu.


HAPPY SATURDAY
everyone, have a nice weekend



best quote of this week :
ain't karma a bitch?

No comments:

Post a Comment