Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Thursday, January 15, 2009

dewi persik dan dunia fs

awalnya sih bingung mau nulis apa. today is just like the day before(with a thousands hope to be completely a wife for his husband). selain ada insiden-insiden kecil tapi tak bisa diabaikan.
a. kenapa acara sarapan saya(not exactly a breakfast) harus diganggu dengan berita infotainment dimana dewi persik putus dengan pacar londonya karena lebih memilih pria berambut keriting dan dengan yakinnya mendepak mas ipul (bukan ipul yang ngetop di kaskus lo). ah jadi pingin lagunya DEWA buat background nya(apa hubungannya coba).
b. ada sedikit ketegangan waktu diantar kerja suami. padahal we didn't meant to it. but that's fine. everything's okay now. i'm okay like my chemical romance.
c. it's just me and one friend of mine in the office. semuanya lagi bebenah mau pindahan kantor. (hore.....jadi bisa jajan dengan leluasa)
d. my friend's motorbike, gone. dan saya yakin sekarang dia sedang dengan semangat-semangatnya untuk mendapatkannya kembali, altough i'm not sure with his way to find it. saya cuman bisa berdoa aja deh dab...
e. atasan saya yang baik hati, dia baru pindah ke jakarta, dan dia baru aja dapet vaio fw series....HDnya 320 G. ngiler deh seharian.(tidakkkkkkk)
itulah peristiwa yang mengiringi saya melewati hari ini(sekarang masih sore). sebelum post ini, saya sedang nunggiun temen saya kerja, buat nyelesaiin laporannya(baru saya input ke laporan yang lebih rapi), maap gak bantu. karena iseng, jadi saya iseng aja buka-buka fs yang sudah lama menjamur karena tak pernah saya jamah.
niatin buat buka temen-temen yang sudah di add, jadi saya komen ke mereka satu-satu. sekalian promosiin blog ini. hehe. banyak kejadian lucu waktu saya jelajahi fs.

- semakin banyak yang post/upload foto-terbaik mereka disana. dari pose yang amburadul sampe pose yang gak bakalan saya contoh untuk mengabadikan muka saya. foto-foto 45derajatnya yang selalu hadir disetiap avatar.keren-keren dan oke punya lo ternyata foto-foto yang mereka pasang. saya jadi iri, mengingat i'm not a photogenic one.
- komentar-komentar yang bagi saya cerdik banget untuk memikat diri untuk dilihat balik profilnya. "hi lam kenal ya"... ssombong nih cuma nge-piew,add dunk" "coment di aku dunk".
-kenyataan bahwa banyak sekali kabar yang saya tidak tahu dari mereka. saya menjadi seperti orang terbelakang. teman-teman saya dengan pacar barunya, mobil barunya, anjing barunya, dan lain-lain.

ah jadi kangen dengan teman-teman saya yang tidak akan saya temukan di tempat lain selain kerajaan friendster, yang mulai membosankan saya.



sesi melamunnya cukup sampai disini, besok lanjut lagi.maaf judulnya gak nyambung, karena saya hanya melamun.


message for my friends there(esp. fs) : yang dapet nemuin saya disini, dapet ..... 10ribu! :D


best quote :
" banyak teman, banyak duit , okay " - from D, the messenger

2 comments:

  1. hehe. aku malah uda lupa lupa inget rasanya make friendster. :P
    met kerja aja, Sin! semangat semangat! :D

    ReplyDelete
  2. lucu aja mbak ngliat fs (telat banget aku balesnya). lucu-lucu pengen nyubit, nyubit2 jahat mksdnya...haha

    ReplyDelete