Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Monday, January 19, 2009

i've got sunshine on a rainy day

I’ve got sunshine on a rainy day. Bukan berarti wewe gombel(sebutan untuk para bagger di tempat saya) sedang melahirkan, tapi memang karena hari inin hari senin, dan apa yang terjadi jika hari senin tiba?hari selasa juga akan tiba. Dan hari selasa adalah hari yang kami (saya dan suami) nanti-nanti karena hari tersebut kami dapat berlibur. Sudah banyak selasa-selasa, hanya kegiatan itulah yang mewarnai hari-hari libur kami, didominasi warna abu-abu didalamnya.

Tapi untuk selasa besok,20Des09 sepertinya(sepertinya lho,karena belum pasti) ada acara keluar dari rumah ni untuk liburan(menikmati day off tepatnya). Belum tau kemana juga, karena tadi pagi hanya ngobrol rencana-rencana dia akan mengajak saya ke tempat di menghabiskan mas kecil(halah). Saya sendiri gak tau tepatnya dimana, tapi tempat itu di Kota Batu. Okelah, yang penting bisa libur dengan santai sepertinya lebih dari cukup buat saya.

Ide itu muncul karena ada sodara sedang ada di Malang, dirumah suami. Liburan anak sekolah jadi diborong ke MLG semua.

Jadi insya Allah kalau rencana tadi jadi diwujudkan, adik saya akan diajak, karena sodara suami juga banyak anak kecilnya.

Sebenarnya keinginan keluar di waktu libur itu banyak banget. Hunting dvd(rutinitas), hunting buku(tapi ini mungkin pending dulu), jalan-jalan (cuci mata di mall,haha). Yang terakhir ini si, kalau sedang ada duit lebih dan memang harus sedang benar-benar ingin, karena cuci mata saja hanya akan membuat kaki pegal-pegal plus bibir memble. Ya kalo cuci mata melihat selebriti si gak papa(MLG jarang-jarang sekali- ada selebriti nangkring).

Yah, moga-moga keingin besok bisa terjadi,kalopun enggak gpp lah, kan tetep libur bisa istirahat. Fighting!

PS: YesMan, Bedtime Stories, udah saya tonton. Hihi, tapi review menyusul.

Best quote :

“Penyuka Bollywood,ih” ,suami selalu teriak-teriak dengan semangat kepada saya, seakan-akan suka Bollywood bisa masuk neraka. Shah Rukh Kahn, I lop yu

4 comments:

  1. happy holiday! *hihi kayak apa aja* :D

    ReplyDelete
  2. jadi ke batu mbak, tapi karna gak bisa renang, ended up with masuk angin dan pegel(diceburin ke kolam anak2 ama oki, wakakak, jadi malu)

    ReplyDelete
  3. @jerova: bikin pegel ah, enakan istirahat dirumah ngeladenin suami, haha. tapi jalan2 juga oke,asal gak bikin kaki bengkak

    ReplyDelete