Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Saturday, January 24, 2009

little unwell, teman, guyonan

salah kalau saya bilang saya tidak capek...seharian belanja keperluan kantor baru, dibela keujanan(suami saya teriak-teriak protes x( ...sorry),kepanasan, ketinggalan nganterin roti buat sodara, dan kesialan-kesialan lain. mau gimana lagi? saya pingin nanti di kantor baru, tepatnya kantor lama yang diperbarui, nanti bisa kerasan dan hal-hal yang mendukung suasana kerja jadi nyaman. sementara tenggorokan dan kepala sudah tidak mau berkompromi, panas dalam dan flu yang sebentar lagi akan semakin parah.
seharusnya hari sabtu ini, temanku yang baik datang dari surabaya, dinny strip(strip julukan yang kami beri karena obsesinya ingin jadi penari striptease kulit hitam).sudah lama tidak ketemu, dia belajar di surabaya, nuntut ilmu buat jadi... alkemis..haha..bukan ding, gak tau jadi apa. tapi ternyata dia tidak bisa dateng, masih ada sodaranya dirumahnya(saya sendiri gak bisa langsung nemuin dia,sibuk lahhhh..haha), jadi dia saya suruh dateng ke kantor, sowan .eh soan. gitulah pokoknya. biar ada yang menghibur, karena saya suka banget ngeledekin dia (tentang apapun lo, biasanya si tentang usaha dia buat memutihkan kulit hitamnya,yang sayangnya selama berjuta-juta tahun baru ada sedikit perubahan,hehe). love you strip.. i'm waiting for your presence.
tetapi diatas semua itu, bisa dibilang sedikit terhibur dengan adanya teman-teman kerja yang sangat baik, lucu dan mbanyol. dengan ragam guyonan mereka, mulai dari elit sampe guyonan ala kartolo(tontonan daro stasiun tv surabaya itu lo). haha, perut saya sampe hampir dikocok gara- gara guyonan yang mutu dan garing. yang paling lucu sih "aku iki gak mbandani mek 10, 20, ..........(jedal lama)..... 22,5 ....." "ngedol sepeda gawe tuku bensin"hahahahha.. yang pasti dengan gaya mereka sendiri. kalian pasti gak ketawa kalo gak langsung di tempat kejadian. lucu deh ngeliat gaya guyonan ala MLG ato ala mereka sendiri.

sesi melamunnya cukup sampe sini, banyak yang harus dikerjakan.

terima kasih atas semuanya.....


HAPPY BLOGGING


best quote :
"ngedol omah gawe tuku keju" (jual rumah buat beli keju), dikatakan saat membicarakan betapa mahal harga keju di supermarket, sampe2 mereka baru bisa beli kalo udah jual rumah.

1 comment:

  1. Sin, what's with "Bandwidth Exceeded photobucket"?

    anyway, pasti hari ini masi libur ya? hehe cepet banget uda satu minggu (terakhir komen pos mu yang pas kamu libur).

    btw, justru Bapak Ibuku dulu jualan keju lo buat beli rumah. kebalik ya. hehehe.. :P

    ReplyDelete