Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Saturday, January 17, 2009

nail polish... i love it

cat kuku selalu seru!!
hehe... saya sedang keranjingan nail polisher nih, saya memang perempuan berjilbab, tapi kalo sedang siklus kan bisa pasang aksi tuh pamer kuku.
sebenernya saya tidak terlalu suka merawat diri berlebihan, apalagi untuk jari-jari kuku. seperti manicure pedicure etc, gak pernah. biaya yang bakal merongrong dompet alasan utamanya. jadi sebisa mungkin dirawat sendiri.
bisanya dimulai dengan merendam kuku di air bawang(katanya sih biar kuat-traditional way yg oke punya, well done !), yang pasti langsung dihilangkan baunya tuh kalo selse merendam. dilanjutkan menghilangkan kutikula, gak tau sih apa nama alatnya tuh, yang tajam-tajam kecil . menyikat kuku sampe bener-bener mengkilap biar waktu di polish kliatan lebih kinclong.
saya juga gak begitu sering melakukannya, kalu sedang nganggur baru disempatkan.
dulu waktu belum ngerti suka pake polisher yang murah (5-10ribu perak dapet warna lucu-lucu yang diinginkan). biasanya tersebar di toko aksesoris, kalo di kotaku seperti toko strawberry, naughty dan toko-toko dengan nama menggoda lainnya..hehe
tapi karena saran temen saya yang baik hati yang dengan sadisnya berkomentar atas kebiasaan saya itu "jelek nih, ati2 pake gitu itu, murah si oke lah,tapi kalo ada apa2 gimana?jangan de". akhirnya dengan bekal warning dari temen saya itu jadi belanja polishernya yang merk dan kualitasnya terakreditasi. gapapa deh sedikit mahal, jadi tempo membeli nail polisher dan kosmetik lainnya emang agak lama, tapi sekalian cari amannya. dan emang perbedaannya jauh banget dengan yang aman dan berkualitas. untuk nail polish yang dulu pernah sering saya beli, di kuku itu jadi berat gimana gitu, seperti terbebani sesuatu. kalo yang aman dan berkualitas enak banget, di kuku juga jadinya bagus.

jadi gitu deh, pilih yang aman dan berkualitas harga nomer2 deh. tapi kalo harga dinomersatukan, mending belanjanya berkala aja, tetep belanja yang aman dan duit bisa ditabung dulu. baru kalo udah terkumpul, babat habis deh nail polish dan belanjaan lainnya.
dirumah masih ada beberapa, akan hunting lagi begitu ada uang tambahan. sisanya yang tidak aman, saya amankan dulu alias bakal dibuang, mau diberikan ama tetanga ato sodara, saya tidak sesadis itu(tapi sodaraku, kalau mau, ambil deh dengan saya sertakan resiko yang bakal didapat nanti lo)


yang diinginkan : nail polish corrector pen







best quote :
"maria milano ... pornstar of the month" said my husband, dompe

2 comments:

  1. hehe kebetulan aku juga lagi suka cat kuku. cuma minggu ini lagi istirahat make biar kukunya tumbuhnya normal. soalnya abis make yang beli di stroberi, ternyata ga baik buat kuku! siiaaall.. :&

    ReplyDelete
  2. bener kan....huhu aku juga menyesal pake itu...
    jadi beli punya oriflame ama revlon, biasanya dapet 5, sekarang cuma 1..hehe, tapi aman.

    ReplyDelete